Navigation Menu

Fire Hose Rack

Fire Hose Rack

Sudahkah Anda mengenal fire hydrant?
Fire hydrant adalah tempat air yang bersifat darurat yang digunakan pada saat terjadi kebakaran.  Alat ini sering kita jumpai di pinggir jalan raya, tempat ramai, fasilitas publik, dan lain sebagainya.
Fire hydrant sendiri mempunyai banyak perangkat peralatan untuk mempermudah proses penggunaan alat saat memadamkan api. Diantaranya :

Fire Hydrant box (adalah kotak perangkat fire hydrant untuk menyimpan dan melindungi fire hydrant)
Box apar (adalah kotak perangkat fire hydrant untuk menyimpan dan melindungi tabung APAR)
Fire Hydrant pillar (adalah perangkat fire hydrant yang mengeluarkan air pada instalasi fire hydrant dan biasa ditempatkan diluar gedung)
Fire Hydrant valve (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan katub yang berfungsi sebagai mengatur aliran fluida)
Fire Nozzle (adalah perangkat fire hydrant yang berada pada ujung selang atau fire hose)
Fire Hose (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan selang pemadam)
Fire Hose Reel (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan selang pemadam, namum diameternya lebih kecil dan biasanya diletakkan dengan cara digantung dekat hydrant box)
Fire Hose Rack (adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menggantungkan fire hose atau selang pemadam)
Siemese connection (adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menyuplai air dari mobil pemadam kebakaran ke sistem instalasi)

  • Hose Rack

Fire hose rack adalah gantungan selang pemadam kebakaran. Merupakan salahsatu perangkat yang berbentuk seperti sisir dan berfungsi untuk tempat gantungan selang pemadam, agar terlihat lebih rapi dan juga memaksimalkan usia selang pemadam itu sendiri. Fire hose rack biasanya dipasang didalam hydrant box, dan biasanya terbuat dari bahan alumunium.


Berikut contoh pemasangan selang pada fire hose rack :


Dapatkan harga Fire Hose Rack terbaru 2016 terbaik dengan diskon spesial!

Untuk perlindungan investasi, perabot, serta keselamatan bersama segera ambil tindakan tanpa menunda waktu, karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Kami juga menyediakan alat pemadam api ringan untuk antisipasi kebakaran besar secara manual perorangan beserta box APAR-nya, sprinklerhydrant box, hydrant pillar, hydrant valve, fire nozzle, fire hose, fire hose reel, fire hose rack, siemese connection, dan masih banyak lagi terkait perangkat pemadam api.

Kami menjual Fire Hose Rack di Kalimantan, jual Fire Hose Rack di Sulawesi, jual Fire Hose Rack di Jawa Timur, jual Fire Hose Rack di Bali, jual Fire Hose Rack di Nusa Tenggara Timur, jual Fire Hose Rack di Nusa Tenggara Barat, jual Fire Hose Rack di Irian Jaya, jual Fire Hose Rack di Madura, serta seluruh Indonesia dengan kualitas dan harga Fire Hose Rack terbaik. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan sudah dipercaya dibeberapa perusahaan di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan masih banyak lagi, sehingga aset dan investasi Anda terlindung dari lalapan api.

Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, maupun membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Hubungi,
Hot Line/WA
Abdul Jalil : 0888.9960.888

1 komentar:

  1. MicroTouch Titanium trim reviews & images
    Microtouch titanium shift knob Titanium trim: A little plastic, and is titanium alloy nier not much different from a regular standard shaving soap. how much is titanium worth The titanium damascus smooth texture makes the powder titanium bikes more

    BalasHapus