Navigation Menu

Siemese Connection

Siemese Connection

Sudahkah Anda mengenal fire hydrant?
Fire hydrant adalah tempat air yang bersifat darurat yang digunakan pada saat terjadi kebakaran.  Alat ini sering kita jumpai di pinggir jalan raya, tempat ramai, fasilitas publik, dan lain sebagainya.



Fire hydrant sendiri mempunyai banyak perangkat peralatan untuk mempermudah proses penggunaan alat saat memadamkan api. Diantaranya :

- Fire Hydrant box (adalah kotak perangkat fire hydrant untuk menyimpan dan melindungi fire hydrant)
- Box apar (adalah kotak perangkat fire hydrant untuk menyimpan dan melindungi tabung APAR)
Fire Hydrant pillar (adalah perangkat fire hydrant yang mengeluarkan air pada instalasi fire hydrant dan biasa ditempatkan diluar gedung)
Fire Hydrant valve (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan katub yang berfungsi sebagai mengatur aliran fluida)
- Fire Nozzle (adalah perangkat fire hydrant yang berada pada ujung selang atau fire hose)
- Fire Hose (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan selang pemadam)
- Fire Hose Reel (adalah perangkat fire hydrant yang biasa disebut dengan selang pemadam, namum diameternya lebih kecil dan biasanya diletakkan dengan cara digantung dekat hydrant box)
Fire Hose Rack (adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menggantungkan fire hose atau selang pemadam)
- Siemese connection (adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menyuplai air dari mobil pemadam kebakaran ke sistem instalasi)

  • Siemese Connection

Siemese connection adalah perangkat fire hydrant yang digunakan untuk menyuplai air dari mobil pemadam kebakaran ke sistem instalasi pipa hydrant, jika sewaktu-waktu air dalam tandon habis atau kurang optimal dalam pengoperasionalnya. Jumlah dan peletakannya disesuaikan dengan luas dan kebutuhan gedung yang bersangkutan. Semakin kecil dimensi siemese connection, maka kecepatan semakin besar. 


Perangkat ini biasanya sering kira jumpai di tempat umum, fasilitas publik, maupun sektor industri, untuk mempermudah pengoperasian apabila terjadi kebakaran. Air dipancarkan melalui sistem sprinkle yang dipasang pada indoor hydrant box.

Dapatkan harga Siemese Connection terbaru 2016 terbaik dengan diskon spesial!

Untuk perlindungan investasi, perabot, serta keselamatan bersama segera ambil tindakan tanpa menunda waktu, karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Kami juga menyediakan alat pemadam api ringan untuk antisipasi kebakaran besar secara manual perorangan beserta box APAR-nya, sprinklerhydrant box, hydrant pillar, hydrant valve, fire nozzle, fire hose, fire hose reel, fire hose rack, siemese connection, dan masih banyak lagi terkait perangkat pemadam api.

Kami menjual Siemese Connection di Kalimantan, jual Siemese Connection di Sulawesi, jual Siemese Connection di Jawa Timur, jual Siemese Connection di Bali, jual Siemese Connection di Nusa Tenggara Timur, jual Siemese Connection di Nusa Tenggara Barat, jual Siemese Connection di Irian Jaya, jual Siemese Connection di Madura, serta seluruh Indonesia dengan kualitas dan harga Siemese Connection terbaik. Kami juga melayani instalasi dan perawatan Siemese Connection oleh teknisi yang berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, sehingga aset dan investasi Anda aman dari lalapan api. Perangkat dan jasa yang kami tawarkan sudah dipercaya dibeberapa perusahaan di Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan masih banyak lagi.

Kami juga siap bekerja sama untuk proyek Anda, maupun membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi agen kami dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Hubungi,
Hot Line/WA
Abdul Jalil : 0888.9960.888

0 comments: